"Welcome to the dejhe world"

Wednesday, September 16, 2015

SAP in Data Processing

    SAP (System Application and Product in data processing ) adalah suatu software yang dikembangkan untuk mendukung suatu organisasi dalam menjalankan kegiatan operasionalnya secara lebih efisien dan efektif. SAP merupakan software Enterprise Resources Planning (ERP), yaitu suatu tools IT dan manajemen untuk membantu perusahaan merencanakan dan melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

    SAP terdiri dari sejumlah modul aplikasi yang mempunyai kemampuan mendukung semua transaksi yang perlu dilakukan suatu perusahaan dan tiap aplikasi bekerja secara berkaitan satu dengan yang lainnya. Semua modul aplikasi di SAP dapat bekerja secara terintegrasi/terhubung yang satu dengan lainnya.




  • Single Screen
    Ketika anda menciptakan satu layar dan daftar layar menggunakan layar pelukis, kamu menentukan atribut individu layar bidang. Namun, yang sama layar juga selalu digunakan untuk berbagai fungsi seperti menciptakan, menampilkan, menjaga, dan menghapus infotype catatan. Oleh karena itu, anda tidak dapat menetapkan apakah layar lapangan harus siap untuk masukan ketika anda menjaga layar. Hal ini juga mungkin tertentu layar bidang harus tersembunyi, tergantung pada karyawan s organisasi data. Dengan kata lain, beberapa parpol tidak ditentukan secara umum berlaku; bukan, mereka dinyatakan selama waktu jalan. Penampilan layar ubah tergantung fungsi dipilih oleh pengguna atau data sedang diproses.

  • Fast Entry
Memungkinkan anda untuk menciptakan secara bersamaan dan mengedit yang sama infotype atau subtipe rekan untuk lebih dari satu karyawan.Anda tidak perlu secara individual masuk ke dalam infotype rekan untuk setiap karyawan. Anda dapat masukkan data untuk banyak pegawai secara serentak pada satu layar mengandung hanya yang diperlukan masuk pada setiap bidang infotype. Anda bisa memilih jumlah personel dengan cara cara sebagai berikut:

1.       Secara manual petugas angka pada cepat entri data layar sebelum entri data.
2.       Petugas langsung masuk angka pada cepat masuk layar.
3.       Daftar petugas nomor menggunakan laporan berdasarkan kriteria pencarian tertentu.

  • Personnel Action
    Di standar sistem, tipe berbeda kaum buruh data disimpan dalam infotypes individu .Daripada mengakses setiap infotype secara individual maupun memasuki data ke mereka, sistem ini bisa kelompok bersama-sama yang paling penting infotypes ke dalam personel tindakan dan membawa anda melalui pengolahan data karyawan. Prosedur personel personel tindakan, seperti mempekerjakan seorang karyawan, reassignment organisasi, atau seorang karyawan meninggalkan perusahaan yang diwakili oleh personel perorangan tindakan administrasi di hidup pribadi. Setiap personil tindakan berisi infotypes yang anda harus mempertahankan untuk merekam petugas tindakan di tangan. Infotypes yang adalah diambil dalam suksesi sehingga anda dapat mempertahankan mereka. Misalnya , semua bidang di yang kamu perlu untuk membuat masukan untuk menyewa karyawan akan dimaksudkan untuk ditawarkan kepada kamu untuk pemeliharaan secara otomatis dengan sistem yang ada di petugas tindakan mempekerjakan. Hal ini menjamin bahwa semua inti data yang dimasukkan ke dalam sistem. Fungsi ini juga mendukung memasuki data padahal kalian juga tidak.

No comments:

Post a Comment